Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 Deppel? Masuk sini!!

Go down 
PengirimMessage
galuh_bening
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 10.10.08

PostSubyek: Deppel? Masuk sini!!   Fri Oct 10, 2008 9:12 pm

Lo2 pade sedang atau pernah masuk Deppel?
Ayo masuk sini!
Berbagi cerita, pengalaman, ato ide? Ditunggu bgt..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
galuh_bening
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 10.10.08

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Sat Oct 11, 2008 8:33 pm

oh iya, gw punya fotonya..
tp cm berdikit, nee..



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
guruh_saputro06
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 12.10.08
Age : 30
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: hmm..   Sun Oct 12, 2008 1:43 pm

e mail in gw 2 foto diatas nek...

yg resolusi nya msi bagus

thx2

P.S.
iya yaa..
dulu lo kurus lho
Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
galuh_bening
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 10.10.08

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Tue Oct 14, 2008 2:01 pm

hmmmhh...

segera kurus lg dlm waktu dekat,
klo gw mampu, hehe..

ajakin anak deppel join forum y kex..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 30
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Wed Oct 22, 2008 10:52 am

Dulu gw daftar deppel!!!
tapi g pernah hadir selama tiga tahun,,,,masih d akui sebagai anak deppelkah???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Cuma Minat DOank!   Wed Oct 22, 2008 12:20 pm

cuma minat aja...

tapi gara2 terbitnya langka, gw jadi males!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 30
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Sat Oct 25, 2008 1:20 pm

Jhonny wrote:
Dulu gw daftar deppel!!!
tapi g pernah hadir selama tiga tahun,,,,masih d akui sebagai anak deppelkah???

WHAAAT???!!?? g IKut Depel 3 tahun...Parahhh.....

Ngapain Aza Lw??!!?
Status lw Seperti Lagunya Pinkan Mambo.. DTDA (Depel Tak Di Anggap [Kekasih Tak Di Anggap])
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Deppel = Derap ...   Mon Oct 27, 2008 3:23 pm

Kurang ajar temen gw waktu kelas satu...

masa dia bilang Deppel itu Derap Pelancong???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: trus...   Mon Oct 27, 2008 3:28 pm

Gak tau tuh dia masih eksis buat istilah baru apa gak??? cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 30
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Tue Oct 28, 2008 11:03 am

sapa tuh orangnya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 30
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Tue Oct 28, 2008 12:49 pm

Jhonny wrote:
sapa tuh orangnya???

g tw gw juga..anak 2007 tuh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: ada deh...   Tue Oct 28, 2008 5:35 pm

yang gue takutin tuh bukannya dia masih eksis buat istilah baru apa gak,

yang jadi masalah dia itu masih hidup apa gak gw gak tau!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 30
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Thu Nov 06, 2008 8:55 pm

Yudha_pr89 wrote:
yang gue takutin tuh bukannya dia masih eksis buat istilah baru apa gak,

yang jadi masalah dia itu masih hidup apa gak gw gak tau!!!

innalillahi wainnailaihi roji'un
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
mira_ayuningtyas
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 81
Join date : 29.11.08
Age : 28
Lokasi : bandung

PostSubyek: HIDUUUUUUP DEPPEL   Fri Dec 05, 2008 9:58 pm

Sekali DEPPEL teuteup DEPPEL,,

wekekeke

wahhh,,ada mbak galuh sm kid,,
d kampus jarang ketemu sm mbak galuh,,waktu itu yg beli martabak d deket dago asri mbak galuh bkn?

sm kid jg uda jarang saling menghina,,

DEPPEL itu mungkin keliyatannya ngga eksis, tp sebenernya masih tetep ada,
sampe angkatanku aja uda yg ke-20 tahunan,,eksis kan...
majalahny jg masih terbit dan insya allah bisa terus terbit,,amiin

buat anak SMANDA,,hargailah karya anak smanda,,hehe
kalo masih agak kurang,,yaa mohon dmaklumi,,namany jg anak sma,,masih pemula pisan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://miraayuningtyas.wordpress.com
galuh_bening
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 10.10.08

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Sat Jan 24, 2009 8:44 am

iya y mir, jarang ketemu..
mungkin nti sering ketemu klo udah satu jurusan,
jd masuk TI aja..
*penghasut,hehe..

iya, lumayan bgt gt loh ikut Deppel,
manfaatnya banyaaakk..
dapet temen, pengalaman, karya, duid,
hehe,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mira_ayuningtyas
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 81
Join date : 29.11.08
Age : 28
Lokasi : bandung

PostSubyek: hohoho   Mon Jan 26, 2009 12:26 pm

iya mbak,,

pengen masuk TI,,doain yaaa
hhe

bener banget tuhhhhhhhhh

DEPPEL
DEPPEL
DEPPEL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://miraayuningtyas.wordpress.com
bonnie2405
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 8
Join date : 28.01.09
Lokasi : Utrecht

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Wed Jan 28, 2009 6:25 am

Salam kenal,

Iseng2 ngetik SMANDA Bandar Lampung kok beneran ada forumnya. Iseng2 ngintip siapa tau ketemu teman ternyata pada muda2 banget yak...hehehe jadi malu. Terus iseng2nya keterusan...mau ngintip Deppel. Ternyata masih ada. Wah senang banget.

Sebelum lebih jauh menulis..nama saya Dian Irawati, angkatan 1993 kelar 1996 (jd tuh angkatan 96 yah bilangnya) hehehe tua banget yah. Pernah masuk dan aktif di Deppel. Dulu kalau tidak salah bos saya di artikel namanya Ugoran Prasad (Ugo) entah kemana bapak ini setelah tinggal di Yogya. Kalo gak salah masuk Deppel pas thn 93.

Dari dulu susah banget naik cetak. Mesti nyari duit nodong ibu Ocha biar dibantu, nyari duit lewat sponsor dan sebagainya. Kalau keluar senang banget hehehe .... gimana Deppel sekarang? Sudah semakin b'kembang engga sih? Mau dong diupdate. Kalo engga sala dulu keluar jg engga tiap bulan sekali secara engga ada duitnya gitu. Jadi tiap 2 atau 3 bulan sekali. Jadi alternatifnya dulu Mading yg digiatin. Cuma beda saja prestigenya. Kayaknya dulu masuk Deppel yah susah banget cuma terima 15-20 kru per tahun. Gimana sekarang?

Salam,
Dian-96 (karena lulusnya 96)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pelopor.nl
mira_ayuningtyas
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 81
Join date : 29.11.08
Age : 28
Lokasi : bandung

PostSubyek: hohoho,,salam knal ka   Wed Jan 28, 2009 9:19 am

iya masih ada,,

terbit setahun cm 2 kali

masih ttep agak susah,,biasany uangnya dpotong-potong gtu,,hhe

mading tetep eksis tp ngga di sekolah,,kita aktif ikut lomba mading kak

wahhh,,kalo anggota memang cm sedikit,,yg daftar c byk
tp lebih tepatnya krn seleksi alam,,jd anggotany lm2 abis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://miraayuningtyas.wordpress.com
bonnie2405
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 8
Join date : 28.01.09
Lokasi : Utrecht

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Wed Jan 28, 2009 5:16 pm

Wah berarti masih seperti yg dulu yah.
Masih banyak pelatihan jurnalistiknya engga yah? Pas jaman gw, suka didatangin wartawan dari Lampost atau redakturnya Unila untuk ngasih pelatihan. Kayaknya dulu banyak deh pelatihannya. Selain sama redaktur masing2 jg ada semcam sub club gitu didalam Deppel. Yg jago gambar bikin grup sendiri, yg punya kamera bikin grup foto sendiri, begitu deh.

Gw tadi iseng2 ngegoogle nama2 orang lama Deppel, siapa tahu bisa bikin semcam friends of Deppel gitu Smile
Setahu aku beberapa alumni angkatan gw yg masih eksis sama dunia nulis menulis dan gambar menggmbar. Wahyudi Pratama kalo engga salah kuliah di ITB (angkatan 96 masuk ITB) jurusan Seni Design. Dia sekarang kayaknya ngantor di Bandung deh punya usaha nyeni2 sendiri (hehehe tepatnya gak tau). Terus redaktur gw dulu Ugoran Prasad pas gw google udah jadi penulis serius gitu. Cek deh di http://www.goodreads.com/author/show/833529.Ugoran_Prasad

Akhir2 ini kalo gw melihat ke belakang, suka tidak suka bekerja di Deppel membantu gw untuk berlatih berpikir secara runtut dan lbh dari itu latihan menulis. Belom lg segala stress bikin majalah. Gak tau sekarang tp dulu engga banyak majalah sekolah di Bandar Lampung, atau malahan Lampungnya sendiri. Jadi sense of accomplishment kalo berhasil bikin majalah kecil itu terbit (walopun kertasnya hasil fotokopi semua hehehe engga keren banget deh). Jadi sayang banget kalo mati.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pelopor.nl
djayadi
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 3
Join date : 10.03.10
Age : 32
Lokasi : lampung - jakarta

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Wed Mar 10, 2010 12:03 pm

dulu pernah jadi pengurus deppel,,,sekarang masih ada ya depple???hehehe Smile[b]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djayventure.webs.com
djayadi
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 3
Join date : 10.03.10
Age : 32
Lokasi : lampung - jakarta

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Wed Mar 10, 2010 12:15 pm

mira_ayuningtyas wrote:
iya masih ada,,

terbit setahun cm 2 kali

masih ttep agak susah,,biasany uangnya dpotong-potong gtu,,hhe

mading tetep eksis tp ngga di sekolah,,kita aktif ikut lomba mading kak

wahhh,,kalo anggota memang cm sedikit,,yg daftar c byk
tp lebih tepatnya krn seleksi alam,,jd anggotany lm2 abis

salam kenal ya, sekarang udah angkatan berapa deppel??siapa ketuannya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djayventure.webs.com
byebye
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 04.11.08
Age : 32
Lokasi : Bandar Lampung-Jakarta

PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   Mon Aug 23, 2010 11:23 am

djayadi wrote:
mira_ayuningtyas wrote:
iya masih ada,,

terbit setahun cm 2 kali

masih ttep agak susah,,biasany uangnya dpotong-potong gtu,,hhe

mading tetep eksis tp ngga di sekolah,,kita aktif ikut lomba mading kak

wahhh,,kalo anggota memang cm sedikit,,yg daftar c byk
tp lebih tepatnya krn seleksi alam,,jd anggotany lm2 abis

salam kenal ya, sekarang udah angkatan berapa deppel??siapa ketuannya??

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Deppel? Masuk sini!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Deppel? Masuk sini!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: SEKOLAH TERCINTA :: Ekstra Kurikuler-
Navigasi: