Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 PROUD OF OUR NATION

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 26
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: ???   Thu Dec 11, 2008 11:43 pm

rhmchn: ehem... anda ngomong ganti kebangsaan maksudnya apa....??? mau bikin orang2 buat keluar dari indonesia gitu...


Lagian kalo memang bener2 mau bikin maju ni bangsa harus kita liat juga ke BOBROKan bangsa kita juga.

kalo udah keliatan tambel dah tu kebobrokannya...

coba liat tukang tambel ban, dya pasti nyari yang bolong dulu baru di tambel...

gak maen tambel ato maen ganti aja...

tapi kita tetep harus ngeliat Kebaikan negeri kita juga...

walaupun kecil kalo di zoom kan jadi BESAR
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Fri Dec 12, 2008 5:14 pm

Buat kita semua, baca lirik lagu ini..

Quote :
UNTUK INDONESIA feat. Joeniar Arief, Drusteelo, Tabib Qiu
Produced by : Keytut for Soulbrothaz Production
Written by : Pandji, Joeniar Arief, E. M. Sukardi, N. Nugroho
Backing Vocal by : Joeniar Arief

Jangan tanya apa yang negara bisa kasih buat lo
Tanya apa yang lo bisa kasih untuk negara

CHORUS
Angkat tanganmu untuk Indonesia X 8

VERSE 1 (PANDJI)
Assalamualaikum, gue Pandji, si pembela negri
(HAHAHA)
Skarang elo ketawa karena elo nggak ngerti.
Negri kita sring diserang sama lawakan satir, orang Indonesia ngaco yang nyela tanah air, antara mereka bego atau nggak bisa mikir?
(Ih kasaaar)
(Eh itu bukan kasar, itu namanya nyindir)
Masak tumpah darah kita nggak membuat lo bangga?
Kapan trakhir kali lo berbuat baik untuk negara maka..

CHORUS

VERSE 2 (DRUSTEELO)
Lets trade war stories.
I remember my granpa told me, dua bulan berjuang di hutan tanpa pamrih.
Demi semua yang dia cintai, demi anak cucunya di suatu saat nanti.
Melihat burung Garuda terbang diangkasa dan bendera merah putih terus berjaya, so?
Trima kasih buat semua pahlawanku yang kadang terlupakan so semua lambaikan?

CHORUS

VERSE 3 (TABIB QIU)
Apakah beritanya di dalam duniamu, ku Qiu dan Pandji bukan mau ngaku ngaku paling Indonesia karna yang paling adalah seberapa tulus hatimu mau membahasakan, jiwa hingga raga beridentitas.
Kita semua tahu cinta bukan diatas kertas. Tapi diatas bantal, alas kepala diatas akal, dialasi budi pekerti bangsa yo ayo kita..

CHORUS

BRIDGE (JUNIAR ARIEF)
Tumbuhkanlah kembali cinta di hatimu, yang kan kau persembahkan untuk negerimu.
Biarkanlah cintamu kan harumkan bangsa. Kembali bersinarlah zamrud khatulistiwa
CHORUS

Nah, bisa diliat kan kalo yang penting itu apa yang bisa kita lakukan buat negara. Nah saya masih bingung tuh sebenernya apa si yang bisa kita lakuin.. Langkah konkretnya apa? Ada yang bisa ngasih pendapat? Kan kita udah tau sendiri KEBOBROKAN bangsa kita..
(sebenernya ini lebih enak kalo bikin thread baru si, lebih enak lagi kalo di forum semua angkatan)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 26
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: LAgu....   Tue Dec 16, 2008 12:36 am

Nyanykanlah lagu itu jikalau lagu itu bisa menaikkan semangatmu untuk bersama sama merubah bangsa ini menjadi lebih baik....

Jangan hanya nyanyikan lagu2 yg hanya bersifat menghibur.... harus ada pesan moralnya yg ngena banget ke diri kita.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Tue Dec 16, 2008 7:58 pm

gravekeeper: bukan gitu maksudnya, ah... sulit menjelaskan. he Very Happy

baca buku 40days in Europe bisa buat bangga akan indonesia loh [saya udah pernah bilang belom yah]

ehm, jadi ingat kata dosen filologi:

dosen: siapa nama ayah Bima?
mahasiswa S-1 dan S-2: (diem)
kelas: tsing.....
dosen: nampak jelas kalo kalian ini generasi naruto
mahasiswa: ha ha ha (ketawa malu)

kisah pewayangan itu bisa jadi kebanggaan juga loh, walopun musti punya semangat super tinggi untuk membacanya

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Nice Info Juragan2...   Wed Dec 17, 2008 6:14 pm

Trus mana yang membanggakan dari bangsa kita???

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 26
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Indonesia is the best..!!!   Thu Dec 18, 2008 11:29 am

rhmchn: hah apanya????

Yudha Pradana: Yang membanggakan:

1. Negara kita, negara kepulauan terbesar se dunia....
2. Negara kita adalah paru2 ke 2 dunia setelah brazil...
3. Negara kita punya laut yang paling aman untuk nelayan menangkap ikan
4. Negara kita punya SDA dan SDM yang melimpah (tapi yg dimanfaatkan sendiri...???)
5. Negara kita penyumbang tenaga kerja (kasar) yang besar.... (TKI, TKW, dll)


so.... apa lagi yang kurang,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Sat Dec 20, 2008 7:15 pm

hm hm hm..

ini sekilas dari posting saya sebelumnya
Quote :
Nah, bisa diliat kan kalo yang penting itu apa yang bisa kita lakukan buat negara. Nah saya masih bingung tuh sebenernya apa si yang bisa kita lakuin.. Langkah konkretnya apa? Ada yang bisa ngasih pendapat? Kan kita udah tau sendiri KEBOBROKAN bangsa kita..

kenapa yang ngejawab baru rhmchn???
apa pertanyaan intinya nggak kebaca karena teks lagunya kepanjangan atau ini emang pertanyaan yg cukup sulit ? butuh jawaban ni..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Fri Dec 26, 2008 4:10 pm

hmm,,,

gimana ya??..

menurut gw sih lakukan hal2 kecil yang bisa qt lakukan...
dari diri sendiri,,lebih mudahnya..


dan banyak orang yang mengatakan bahwa mahasiswa adalah AGENT OF CHANGES..

klu udah dapet predikat gt,,setidaknya qt bs berbuat sesuatu kn untuk negara qt??..

bukankah mahasiswa dididik untuk menjadi kreatif??..

dan membuat inovasi2 yang dapat berguna bagi negara *ataupun masyarakat..



jawabannya sebenarnya ada pd diri qt sndiri,,,

sbenarnya qt mau gak mlakukan itu smua,,

klu masalah kemampuan,,smua org jg mampu...


ubahlah kebiasaan hidup qt selama ini menjadi lebih baik..*sekali lagi,,walaupun hanya sedikit...sangat berarti...

jadi mahasiswa bukan cuman sekedar cari nilai,,lulus,,dapet kerja,,,slesai..

gak cukup!!..

lw bakal nyesel klu cuman bisa nglakuin hal itu..


lakukan hal lain,,untuk dirimu sendiri..
untuk orang2 disekitarmu..
untuk masyarakat..
dan untuk bangsa & negara ini..


apa susahnya sih berbuat baik pd negeri ini??..


Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 26
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Step by step   Sun Dec 28, 2008 3:51 pm

Buat indonesia tercinta....

1. berantas kemiskinan dengan banyak2 ngadain kegiatan2 sosial yang kontinyu. jangan cuma seumur idup sekali aja....

2. berantas kapitalis dengan kembali ke jalan syariah (gw jg gak terlau tau, tp ni nyalurin kt pemandu AAI gw)

3. berantas korupsi dengan banyak2 mendekatkan diri kepada-NYA + selalu memikirkan orang lain + jangan apatis... apalagi autis....

4. klao mahasiswa dipatok sebagai AGENT OF CHANGES.... berarti bangsa akan terus menerus dirubah... GAK AKAN KONSISTEN........... jadi mahasiswa labih baik jadi AGENT OF IMPROVEMENT, jadi agen perbaikan bagi bangsa kita tercinta....
-------------------------------------
segitu dulu aja.,...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 27
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ...   Tue Jan 06, 2009 1:10 pm

Sry Lang posting terakhir ga mendidik .
Apus ye .. Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 26
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Sepritus eh SERIUS   Wed Jan 07, 2009 1:18 pm

Sekarang baru serius

masalah bangsa ini emang banyak..... bisa2 solusi dari satu masalah malah bikin masalah baru atou masalah yang laen jd tamba parah.....................

contonya penurunan harga BBM.....................................

waktu naek orang2 demo di mana2, ngerusak2, ngebakar2, bikin rusuh........................... karena minta di turunin.....................

sekarang udah di turunin cuma 1000, para pemilik POM, malah ngurangin pembelian.. takut rugi lah katanya... takut inilah... takut itu lah.....................

padahal kan pas kenaikan, dyaorang dapet untung yg lebih banyak..........................

pada gak mikirin orang banyak.................................

[mohon di diskusikan]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
biAn_
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 30.11.08
Age : 28
Lokasi : di lampunk2 ajjah

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Thu Jan 08, 2009 8:00 pm

Gilang as はかもり wrote:
Sekarang baru serius

masalah bangsa ini emang banyak..... bisa2 solusi dari satu masalah malah bikin masalah baru atou masalah yang laen jd tamba parah.....................

contonya penurunan harga BBM.....................................

waktu naek orang2 demo di mana2, ngerusak2, ngebakar2, bikin rusuh........................... karena minta di turunin.....................

sekarang udah di turunin cuma 1000, para pemilik POM, malah ngurangin pembelian.. takut rugi lah katanya... takut inilah... takut itu lah.....................

padahal kan pas kenaikan, dyaorang dapet untung yg lebih banyak..........................

pada gak mikirin orang banyak.................................

[mohon di diskusikan]

setuju ja lah gw pli...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 26
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: stuju wae?   Mon Jan 12, 2009 1:23 am

lu mah stuju2 aja...

di follow up in dunk....

lanjutin perbincangan... jangan mutus....

sayang tau...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 26
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Solusi1   Mon Jan 12, 2009 1:31 am

pertama...

sebenernya cara yang cukup ampuh ntu....

polisi nangkepin beberapa orang yg jadi otak2 demo penurunan harga BBM..

sama pertamina manggil beberapa orang pemilik POM bensin pertamina (ya iya lah)

trus, tar orang2 ini di suru dateng ke sebuah pertemuan yang membahas berapa besar penurunan harga bbm yg diinginkan sampai kata mufakat jadi (orang2 pemerintahan yg bertanggung jawab di bidang ini jg ikutan lho...)

tar kalo uda dapet hasilnya, baru dah di PUBLISH..... "BBM AKAN TURUN SEHARGA sekian RUPIAH"

yang laen,,,,???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: kenyataannya....   Mon Jan 12, 2009 6:34 pm

gw sih gak stuju klu orang2 demo,,bilangnya "untuk rakyat"..

tp buktinya apa??..

mereka sering banget ngerusak fasilitas umum yang difungsikan untuk rakyat...

gimana rakyat mau bahagia klu yang protes aja bukannya membantu masyarakat,,tapi malah buat mereka susah..

karena sekarang tu susah banget buat keputusan bersama..

yang diatas keukeh pengen gini,,tapi yang dibawah nuntut lebih..

gimana mau sinkron??..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: oleh karena itu,,,,   Mon Jan 12, 2009 6:38 pm

makanya...


mahasiswa yang baik harus mampu menjembatani *atau istilahnya memfasilitasi..masyarakat yang ingin mengadukan segala unek2nya kpada pemerintah..

mahasiswa harus mampu berpikir dengan kepala dingin *bila masih ingin dipercaya oleh masyarakat dan juga pemerintah...

jangan malah jadi orang yang "ngompor2-in" masyarakat supaya ikut2an demo..
*n kalo pada ditangkep,,tu oknum langsung ngilang gitu aja..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 27
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ...   Tue Jan 13, 2009 8:49 pm

tunggu aja gw jadi Presiden !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
biAn_
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 30.11.08
Age : 28
Lokasi : di lampunk2 ajjah

PostSubyek: setuju   Tue Jan 13, 2009 10:40 pm

Yuskas Bkn Afgan wrote:
tunggu aja gw jadi Presiden !!

suy. . .

kalo pas pemilu se Indonesia ini gk da yg mw milih lw. . .

gw jd orang pertama yg nyoblos rambut lw. . .

FIRST BLOOD !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 27
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ..   Wed Jan 14, 2009 12:22 pm

Yang jelas si .

Demo ga bakal nyelesain masalah .
yang cape kita . emg bakal di dengerin ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
icol
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 10.12.08
Age : 27
Lokasi : bandar lampung

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Fri Jan 16, 2009 2:01 pm

Yuskas Bkn Afgan wrote:
Yang jelas si .

Demo ga bakal nyelesain masalah .
yang cape kita . emg bakal di dengerin ?

makanya suy pilih caleg nomor 28
abang rastaman..
insya allah dy siap menyampaikan aspirasi qta2..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/looci
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 27
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ..   Mon Jan 19, 2009 10:29 am

jgn donk . dia mah bibir ny aj ud kyk gt .
pilih entong aj . liat aja cincin ny segede kelereng
klo masi mw korup mah subhanallah sekali

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: masa' pd kampanye???   Wed Jan 28, 2009 12:12 pm

weitzz!!..

jangan pada kampanye atuh!!...


hwehehehehee,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: menurut saiia...   Wed Jan 28, 2009 12:14 pm

kuncinya sih cuma 1...

jangan cuman gede MULUT!!!!!...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 27
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Fri Jan 30, 2009 10:48 am

Okegh ragal .
tp klo kaga salah kita ga bole doble post lagi skarang .
okeh?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 26
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Kampanye   Sun Feb 08, 2009 4:51 pm

kampanye2lah kalian di manapun kalian suka........................... asal gak menggangu ketertiban umum dan sesuai dengan jadwal kampanye yang sudah ditentukan KPU.............


gw milih syapa ya....................???...........................................................(ngomong2 gw terdaftar gak ya, jadi pemillih................???)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   

Kembali Ke Atas Go down
 
PROUD OF OUR NATION
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: FORUM ALUMNUS :: 2008 !! MASUK SINI ANAK MUDA!-
Navigasi: