Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 PROUD OF OUR NATION

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: PROUD OF OUR NATION   Wed Nov 26, 2008 7:14 am

inget jargon metro tv itu???


apa yg buat kalian bangga sama INDONESIA
(jangan bilang gak ada,,, dan jangan posting hal-hal negatif)

so let's proud of our nation,,, because it's ours....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: yoo... menurut gw siiiii....   Wed Nov 26, 2008 12:34 pm

menurut gw.....


klu gw gak bangga ma negeri gw yg tercinta ne..*halah!!..

buat apa gw cpek2 idup dsni..

mending gw pindah kewarganegaraan,,

*scara banyak gt yg ngrekrut gw... gyahahahahahaha,,


gw bangga,,

karena indonesia punya banyak kebudayaan yang keren2..
*salut gw..

sbnrnya orang2nya kreatif...


n mnurut gw sih,,klu para pmimpin n rakyat bs brsatu,,indonesia bs bener2 merdeka koq!!..

prcaya kn??.. lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : Bandung

PostSubyek: ada yang janggal..   Wed Nov 26, 2008 2:55 pm

Quote :
inget jargon metro tv itu???


apa yg buat kalian bangga sama INDONESIA
(jangan bilang gak ada,,, dan jangan posting hal-hal negatif)

so let's proud of our nation,,, because it's ours....

kenapa slogannya pake bahasa inggris ya? katanya bangga sama bangsanya?
aneh.. Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Wed Nov 26, 2008 3:57 pm

Hm...

ada beberapa nih, dari sisi pro dan kontra...

1. Hutan kita termasuk yang terluas, Indonesia disebut2 sebagai Paru2 dunia, dan nyatanya kita merupakan Bangsa yang paling banyak merusak sumber daya hutan...

2. Indonesia merupakan negara kepulauan yang terbesar di dunia... Tapi Pualu kita banyak yang terlantar dan diambil alih oleh negara tetangga yang reseh.

3. Indonesia merupakan negara dengan keanekaragaman budaya yang tinggi... Sayangnya banyak generasi muda yang melupakan budaya bangsa kita, sehingga dalam beberapa dasawarsa ke depan banyak yang akan "lupa" dengan kebudayaannya (contohnya aja Bahasa Lampung)

4. Sumber daya Alam kita melimpah ruah... mulai dari tambang, air, hutan, perkebunan dll... Tapi sayangnya hampir seluruhnya dikelola oleh pihak swasta (dan asing).

5. Indonesia adalah negara agraris, tanahnya subur dan bisa ditanami tanaman yang menghasilkan... Tapi Petani saja kesulitan beli pupuk, kesulitan air... bahkan beli beras saja susah... Beda dengan di luar negeri, Jika ada yang bertanya "Apa Pekerjaan Anda?", jawab saja dengan kata "Petani" mereka pasti akan kagum... Petani Indonesia tak seperti Petani di luar negeri, di Luar negeri petani itu kaya raya... di Indonesia sajalah banyak petani yang kelaparan...

Pokoknya banyak deh...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Me? of course!!!   Thu Nov 27, 2008 12:03 pm

acara yang jangan sampe di tinggalin bwat kita yang pengen ngerubah Indonesia jadi negara yang maju dan gak malu2in di mata internasional

oya gw mu promosi dikit:
kamorang ada yg ikut organisasi kajian2 gitu gak
ex: gw ikut Kajian Strategis (KASTRAT) BEM KMFT UGM

kalo ada yg ikut, skali kali diskusi nyok....

tar bikin tempat ndiri... ok...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Thu Nov 27, 2008 12:09 pm

Quote :
oya gw mu promosi dikit:
kamorang ada yg ikut organisasi kajian2 gitu gak
ex: gw ikut Kajian Strategis (KASTRAT) BEM KMFT UGM

kalo ada yg ikut, skali kali diskusi nyok....

tar bikin tempat ndiri... ok...

sebenernya dah minta dibikinin, tapi kayaknya yang minat baru dikit makanya belon dibikinin.. Very Happy
kalo dah ada, ikutan ya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Thu Nov 27, 2008 7:05 pm

eka mukti wrote:
Quote :
inget jargon metro tv itu???


apa yg buat kalian bangga sama INDONESIA
(jangan bilang gak ada,,, dan jangan posting hal-hal negatif)

so let's proud of our nation,,, because it's ours....

kenapa slogannya pake bahasa inggris ya? katanya bangga sama bangsanya?
aneh.. Question

oke,,, mari diralat...

BANGGA AKAN BANGSA KITA..... Very Happy


nah,, udah mau ikutan posting hal-hal yang buat bangga kan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Fri Nov 28, 2008 9:04 am

Gravekeeper's Assailant wrote:
acara yang jangan sampe di tinggalin bwat kita yang pengen ngerubah Indonesia jadi negara yang maju dan gak malu2in di mata internasional

oya gw mu promosi dikit:
kamorang ada yg ikut organisasi kajian2 gitu gak
ex: gw ikut Kajian Strategis (KASTRAT) BEM KMFT UGM

kalo ada yg ikut, skali kali diskusi nyok....

tar bikin tempat ndiri... ok...

kastrat itu ngapain aja ya?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Fri Nov 28, 2008 9:08 am

saya belum kasi komentar ya...

saya bangga akan bangsa ini karena memiliki aset kebudayaan berharga berupa:

KATALOG NASKAH KUNO YANG BERHARGA BGT!!!!
(berbahasa jawa kuno, arab melayu, arab jawa, dll.... gila!!! para filolog mengkaji itu sampe kemeng,,, luar biasa!! hidup para filolog)
ps: tapi saya gak bisa ngambil konsentrasi filologi karena saya gak ikut mata kuliah bahasa arab, Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Fri Nov 28, 2008 9:11 am

Yudha Pradana wrote:
Hm...

ada beberapa nih, dari sisi pro dan kontra...

1. Hutan kita termasuk yang terluas, Indonesia disebut2 sebagai Paru2 dunia, dan nyatanya kita merupakan Bangsa yang paling banyak merusak sumber daya hutan...

2. Indonesia merupakan negara kepulauan yang terbesar di dunia... Tapi Pualu kita banyak yang terlantar dan diambil alih oleh negara tetangga yang reseh.

3. Indonesia merupakan negara dengan keanekaragaman budaya yang tinggi... Sayangnya banyak generasi muda yang melupakan budaya bangsa kita, sehingga dalam beberapa dasawarsa ke depan banyak yang akan "lupa" dengan kebudayaannya (contohnya aja Bahasa Lampung)

4. Sumber daya Alam kita melimpah ruah... mulai dari tambang, air, hutan, perkebunan dll... Tapi sayangnya hampir seluruhnya dikelola oleh pihak swasta (dan asing).

5. Indonesia adalah negara agraris, tanahnya subur dan bisa ditanami tanaman yang menghasilkan... Tapi Petani saja kesulitan beli pupuk, kesulitan air... bahkan beli beras saja susah... Beda dengan di luar negeri, Jika ada yang bertanya "Apa Pekerjaan Anda?", jawab saja dengan kata "Petani" mereka pasti akan kagum... Petani Indonesia tak seperti Petani di luar negeri, di Luar negeri petani itu kaya raya... di Indonesia sajalah banyak petani yang kelaparan...

Pokoknya banyak deh...


banyak apa? banyak tapi.....

INDONESIA HARUS LEBIH BAIK!!!!!
(pernah denger slogan ini??? Dari ibu Marwah Daud Ibrahim, pendiri MHMMD)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: yey!!!.. benar!!..   Fri Nov 28, 2008 12:26 pm

rhmchn wrote:
INDONESIA HARUS LEBIH BAIK!!!!!
(pernah denger slogan ini??? Dari ibu Marwah Daud Ibrahim, pendiri MHMMD)

pernah lah tentu saja,,hhe..

hmm,,

yg buat orang2 qt gak bangga atas negara qt sendiri adalah,,

mereka selalu melihat hal2 negatif dari negara qt sendiri..

padahal kan gak seutuhnya negara qt ne jelek..

lagipula yang buat jelek jg manusianya...

mstinya qt sadar dari sekarang,,

kalo masih mau liat negeri qt,,INDONESIA ini ada...
*eksis gt..

qt punya potensi,,tp blm bisa memanfaatkan..

qt punya kepintaraan,,tp masih banyak yang belum saling percaya..
*percaya itu ketika qt diberi tugas,,menjalankannya dgn baik..

kalo smua org,,*atau sebagian aj..masyarakat INDONESIA mau melakukan hal itu,,gw percaya klu negara qt bs berubah...
*menjadi lebih baik tentunya..


n cuman 1 kuncinya...

jangan saling menyalahkan!!..

koreksi diri masing2,,apa yang udah qt perbuat untuk negeri qt ini..
*jangan liat apa yg udah negara lakukan pd qt,,tp liat,,apa yang udah qt lakukan untuk negara...

demi kehidupan yang lebih baik,,dan demi masa depan yang lebih cerah..
*skrg kn rada mendung,,hha..


*hmm,,sprtinya kata2 gw kali ini lebih berbobot.. ahahahahahahaha,,
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: KASTRAT = Awal Kemajuan INDONESIA   Sat Nov 29, 2008 5:39 pm

rhmchn wrote:


kastrat itu ngapain aja ya?????

nge kaji masalah2 yg ada di dunia ini(wow, lebay)

pokoknya kalo mau tau kastrat lbih lanjut, dateng aja tiap rabu(insya allah) jam 4 di KPTU pasti ada kajiannya kastrat, skalian bisa tanya2 soal kastrat.

rhmchn wrote:

oke,,, mari diralat...

BANGGA AKAN BANGSA KITA.....

sip2... nah itu baru bener2 PROUD OF OUR NATION, eh BANGGA AKAN BANGSA KITA




halo2 orang yg bertanggung jawab, bikinin yah tempat buat diskusi2...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
mira_ayuningtyas
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 81
Join date : 29.11.08
Age : 28
Lokasi : bandung

PostSubyek: engineer indonesia   Sun Nov 30, 2008 12:02 am

ternyata engineer indonesia tuh dahsyat

saudi arabia mesti ngimpor 6 bh payung raksasa dgn diameter 19 m yg ada d masjid nabawi dr jerman seharga @15 miliar, total 90 milyar

tp engineer ina,bs buat 6 bh payung raksasa dgn diameter 24 ina d masjid agung semarang dgn biaya total 15 milyar

selain itu pabrik2 skrg d ina jg hasil design engineer ina,,bahkan beberapa pabrik pupuk d malaysia jg hasil buatan engineer ny ina
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://miraayuningtyas.wordpress.com
mira_ayuningtyas
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 81
Join date : 29.11.08
Age : 28
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Sun Nov 30, 2008 12:05 am

satu lagi,,
ina boleh jadi sering kena gempa,dll
tp dibalik itu kt punya energi panas bumi yg terbesar d dunia
40%
ini kata PAK DIRUT REKAYASA INDUSTRI,,hehe

jd kalo kt bs ngolahnya,,,hemmmm....menggiurkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://miraayuningtyas.wordpress.com
lukibsubekti
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 5
Join date : 22.10.08
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Memang kita patut bangga dengan bangsa kita   Mon Dec 01, 2008 11:34 am

Kita memang wajar bangga dengan bangsa kita karena Indonesia memang negara yang kaya, kaya budayanya, kaya sumber daya alamnya,dll.

Karena kita bangga, sudah sewajarnya kita tunjukkan rasa bangga kita dengan sikap dan tindakan kita.

N klo kita bekerja, yg menjadi fokus bukan profit buat kita (seperti yg dilakukan mahasiswa yg dah lulus kuliah kebanyakan), tapi fokus kita buat kemajuan bangsa kita..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://coffeesmanda.blogspot.com/
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: ehhmm,,ehhmm,,   Wed Dec 03, 2008 8:29 pm

emank negeri qt ne kaya..

amat sangat..

trutama alamnya..

apa sih yang gak dipunya indonesia??..

berbagai macam tanaman bisa tumbuh disini..

bermacam-macam satwa hidup disini..

berbagai sumber energi juga ada disini...

tinggal bagaimana qt memanfaatkannya,,

dengan cara yang baik atau tidak..


Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: siiippp!!!..   Wed Dec 03, 2008 8:33 pm

lukibsubekti wrote:

N klo kita bekerja, yg menjadi fokus bukan profit buat kita (seperti yg dilakukan mahasiswa yg dah lulus kuliah kebanyakan), tapi fokus kita buat kemajuan bangsa kita..

siipp!!..

gw stuju banget!!..


yaahh,,inget2 aja pesan gw..

jangan liat apa yang telah negara berikan kepada qt..

tapi liat,,apa kontribusi qt untuk negara,,

yang qt cintai ini,,

lakukan yang terbaik,,

untuk kemajuan bangsa dan negara ini..


*klu gak cinta,,pindah kewarganegaraan aj lw!!.. hho,,

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: SE7   Fri Dec 05, 2008 3:30 pm

lukibsubekti wrote:
Kita memang wajar bangga dengan bangsa kita karena Indonesia memang negara yang kaya, kaya budayanya, kaya sumber daya alamnya,dll.

Karena kita bangga, sudah sewajarnya kita tunjukkan rasa bangga kita dengan sikap dan tindakan kita.

N klo kita bekerja, yg menjadi fokus bukan profit buat kita (seperti yg dilakukan mahasiswa yg dah lulus kuliah kebanyakan), tapi fokus kita buat kemajuan bangsa kita..

ane setuju....

lebih baik pemerintah tu bikin peraturan... kalo orang mw kerja di perusahaan asing, musti pernah kerja dulu di perusahaan lokal barang 1-2 taunan...


(weq... kalo gitu mah, makin dikit beasiswa...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Kek lagunya pandji aja..   Tue Dec 09, 2008 10:21 am

Quote :
jangan liat apa yang telah negara berikan kepada qt..

tapi liat,,apa kontribusi qt untuk negara,,

Bener tuh.. Kek lagunya pandji aja.. Jangan2 emang dari lagunya pandji ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Tue Dec 09, 2008 4:23 pm

Orang indonesia banyak yang kaya juga lho???

Kaya Monyet,
Kaya Beruk,
Kayak Anjing,
dll deh semua penghuni kebun binatang dibawa-bawa...

trus juga ada yang kaya setan...

dan yang lagi hot tu yang kaya Banci...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Wed Dec 10, 2008 2:19 pm

Emang paling gampang nyebutin keburukan2 negeri kita.. Sekarang, kembali kita sendiri, apakah kita ngerasa jadi bagian negeri ini. Kalo masih, berarti dengan nyebutin keburukan2 itu sama aja dengan nyebutin kebobrokan diri kita sendiri. Dan kalo nggak mau itu terus2an terjadi, ya berubah dari diri kita sendiri. Jangan malah terus2an nyebutin keburukan itu. Itu pesimis namanya.. Toh dengan nyebutin segala keburukan itu, bangsa ini nggak bakal jadi lebih baik. Kalo emang nggak ngerasa sebagai bagian bangsa ini, yaudah pergi aja ke negeri yang bikin bangga kalo jadi warga negaranya..

Sori kalo terlalu kasar.. Cuma nggak suka aja kalo ada orang yang ngejelek2in bangsanya sendiri, seburuk apapun bangsa itu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
harrywardana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 76
Join date : 09.10.08
Age : 30
Lokasi : Bandung

PostSubyek: junjuang adat, junjuang syariat, junjuang NAGARI   Wed Dec 10, 2008 3:40 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://harrywardana.net
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Offense For Eka   Wed Dec 10, 2008 8:22 pm

Huy...

Biarlah gw jadi tokoh Antagonis di Forum ini biar gak stagnan pembicaraannya!!
Gw punya cara gw sendiri dalam memangdang citra bangsa kita!!
Kenapa bangsa Indonesia sekarang jadi tambah Bego a.k.a tolol???

Karena terlalu terbuai dengan apa yang kita punya!!!
biarlah perkataan kasar dan hinaan menjadi cambuk buat kita,
mayoritas bangsa indonesia adalah pemalas, kalo gak pake cara keras...

yaudah deh...

lu tau konsekuensinya???

Sorry...
Kebebasan berpendapat!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Thu Dec 11, 2008 6:48 pm

Yudha Pradana wrote:
Huy...

Biarlah gw jadi tokoh Antagonis di Forum ini biar gak stagnan pembicaraannya!!
Gw punya cara gw sendiri dalam memangdang citra bangsa kita!!
Kenapa bangsa Indonesia sekarang jadi tambah Bego a.k.a tolol???

Karena terlalu terbuai dengan apa yang kita punya!!!
biarlah perkataan kasar dan hinaan menjadi cambuk buat kita,
mayoritas bangsa indonesia adalah pemalas, kalo gak pake cara keras...

yaudah deh...

lu tau konsekuensinya???

Sorry...
Kebebasan berpendapat!!!

ehm...
bangsa indonesia tambah bego?
berarti kak yuda juga bego dong (kecuali mau ganti kewarganegaraan Very Happy )

sesuatu yang positif kan bisa buat kita bersemangat...


kebebasan berpendapat... yah... apa mau dikata, paradigma orang berbeda-beda

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   Thu Dec 11, 2008 7:07 pm

rhmchn wrote:
Yudha Pradana wrote:
Huy...
Kenapa bangsa Indonesia sekarang jadi tambah Bego a.k.a tolol???
Karena terlalu terbuai dengan apa yang kita punya!!!

ehm...
berarti kak yuda juga bego dong (kecuali mau ganti kewarganegaraan Very Happy )
lol!
GW EMANG bEGO...
apalagi yang mesti ditutup-tutupin?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Sponsored content




PostSubyek: Re: PROUD OF OUR NATION   

Kembali Ke Atas Go down
 
PROUD OF OUR NATION
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: FORUM ALUMNUS :: 2008 !! MASUK SINI ANAK MUDA!-
Navigasi: