Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 BUKU favorit!!!!!!!!

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Tips   Tue Dec 16, 2008 12:12 am

Tips memilih buku yang baik untuk anda

1. carilah buku buku yang berguna bagi anda. tidak hanya untuk jangka waktu pendek, tapi menengah dan penjang.
2. belilah buku2 dengan prioritas tertinggi, kemudian disusul yg prioritasnya lebih rendah
3. sesuaikan harga buku dengan penghasilan anda per bulannya
4. belilah di toko2 atow warung2 buku yang terpercaya
5. carilah penerbit yg sudah anda kenal, sehingga hasil cetakan tidak mengecewakan anda
6. ini yang paling penting, jika anda ingin memiliki buku yang benear2 cocok untuk anda.... "Beli buku yang nama penerbitnya adalah NAMA ANDA"


^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: wew..^^   Fri Dec 26, 2008 5:09 pm

wew,, ada yg spendapat dgn diriquw!!..^^


emank tu buku bagus..

blajar bhsa inggris dr e-mail2 yg dikirim Kang Maul.. Laughing


tp ada lg buku yg gak kalah bagusnya..



THREE CUPS OF TEA....


ni buku keren dh..

kisah tentang sii kafir.. *Greg Mortenson mnyebut dirinya sendiri bgtu...
yang brusaha membangun sekolah untuk anak2 di Pakistan..

disaat bangsa2 besar kurang peduli terhadap kaum muslim,,
dia melakukan hal yang luar biasa...


coba aja deh baca... Wink Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kania Audrint
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 5
Join date : 18.12.08

PostSubyek: hanya ada 2 jenis buku"bagus dan sangat bagus"   Sat Dec 27, 2008 3:52 pm

ok,,speaking about favorite book..ada beberapa ni
-Quantum Ikhlas(coba baca dan rasakan effectnya),,
-La tahzan(u are never alone for allah is always be there next to beside u),,,,
-Dictionary(jadi sering buka karna vocab yang ternyata masih jauh dibawah standar yang diinginkan),,
-Computer Science(lagi2 tuntutan pendidikan^_^),,
-7 habits of highly efective people(sangat berbobot),,,
-Financial revolution( mw tau kenapa 80% uang hanya berputar di 20% komunitas manusia?baca!!,,,
-Shirah nabawi(gak pernah bosen baca,,subhanaallah rasullah kita ya),,
-seni berbicara"larry King"(ada cara yang efektif bwt bicara,disini intisari metodenya)..,,
-Andrea's tetralogy novel(most fav.sang pemimpi)(gaya penceritaan yang sungguh memikat)..
-Harry Potter(novel terlaris yang membuat penulisnya jadi orang ke-2 terkaya di Inggris),,,
-ESQ(baca dan rasakan emotional spiritual yang sebenarnya),,,
-30 km menuju jahanam..(kumpulan cerita2 ini benar2 terjadi..mempertebal iman insyaallah)..
-KITE RUNNER"...baca deh,,lebih menyentuh dari filmnya..2 thumbs up^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: BUKU favorit!!!!!!!!   Tue Dec 30, 2008 7:27 pm

Hafalan Sholat Delisa.. Manstap.. Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Buku bagus   Tue Jan 06, 2009 10:58 am

Buku2 kuliah gw bagus2 semua.................

tebel2 lagi....

bisa buat bantal...........

mule dari analisis, sampe heat exchanger....

MANTEB SUEMUA COY.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 29
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: ne buku yg beraaat bgt!!!   Tue Jan 06, 2009 11:28 pm

OFFSHORE STRUCTURAL ENGINEERING
Thomas H. Dawson
associate Professor of Ocean engineering
department of naval system engineering
united states naval academy

menggilaaaa!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uchank_couzy
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 39
Join date : 16.10.08
Age : 30
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Hahahaha...   Mon Jan 12, 2009 9:06 am

eka mukti wrote:
Hafalan Sholat Delisa.. Manstap.. Crying or Very sad

Setubuhhh!! eh setujuuu... lol!
BUku hasil karangan Lara Tye klo gak salah >,<

Latar cerita ttg Tragedi Tsunami di aceh, fokus cerita ttg anak kecil bernama delisa yang di tinggal mati oleh seluruh keluarganya..


Adegan paling baguss menurut gua ada 3 Shocked .. hehehe..

1. Yang pertama, waktu delisa ngomong sama ibunya kalo dia cinta sama ibunya..
>>> kesan polos dan lugu seorang anak kecil kerasa banget disitu Sad

2. Pas waktu kejadian Tsunami berlangsung dan si Delisa lagi test sholat..
>>> Asli gaya tulis deskriptif dan narasinya baguss banget, gua sampe deg-degan berasa klo gua yang kena Tsunami..

3. Lalu waktu Delisa ditemuin sama tim rescue dari amrik..
>>> "dengan tubuh yang terluka dia tergeletak disana. Bunga bunga bermekaran seakan berkata bahwa ia masih hidup" sori klo rada ngasal,, cuman itu yang gua rada inget.. hohoho..

4. waktu Delisa nemuin liontin hadian ultah dari ibunya (yang belum sempet dikasih)
>> terharu gua, seakan cerita itu berkata bahwa Alloh Swt selalu melindungi mahluk ciptaaan yang dikasihinya..


Buat yang belum baca,, Hemm wajib tuh buku...
Pinjem jg gak papa, soalnya udah rada lama bukunya terbit..

brb ke toko buku
Hunting lagii

study study study study

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bonnie2405
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 8
Join date : 28.01.09
Lokasi : Utrecht

PostSubyek: Re: BUKU favorit!!!!!!!!   Mon Feb 02, 2009 7:06 pm

Pramoedya Ananta Toer Tetralogi From Buru terutama buku terakhirnya (great way to narate the changes of thought in the time of colonialism-seriously good to actually relearn the concept of nationalism)
Pramoedya Anata Toer Ken Arok & Ken Dedes
Pramoedya Ananta Toer Surat2 Raden Ajeng Kartini

YB Mangunwidjaya - Burung2 Manyar (1983)
Cerita ttg Setadewa, turunan Indo dan ningrat Jawa di tengah2 perang dunia kedua. Ketika harus memilih antara bangsa ibu (Belanda) atau bangsa bapak (RI). Ketika harus belajar menerima bahwa perang tidak pernah membawa damai. Ketika belajar bahwa menjadi manusia yg punya integritas butuh pengorbanan dan ketika belajar menerima bahwa cinta tidak harus memiliki.

YB Mangunwidjaya - Burung2 Rantau
Cerita ttg Marineti Dianwidhi, perempuan turunan jawa manado, kebetulan anak jenderal dengan ibu yg cantik tapi tak punya rasa humor. Yang harus mereview kembali apa arti kata nasionalisme di tengah dunia yg semakin mengecil.

Apalagi yah...
ini lama banget...tp gw terpukau banget baca A.A. Navis-Robohnya Surau Kami. Top banget cerita yg satu ini. Iman tanpa perbuatan tak ada gunanya...dalem...

Dan tentunya masternya cerita priyayi jawa...
Umar Kayam-Para Priyayi-Mangan ora Mangan Kumpul-Jalan Menikung-dan Satrio Piningit ing Kampung Pingit.
Humoris, kocak dan dalam.

Terus dari negara lain...ada banyak cuma yg menyentuh...
Tante Trassi-Yvonne Keuls - pakai bahasa belanda hehehe tp ini cerita ttg ibu2 indo yg harus memilih Belanda setelah perang dunia kedua dengan berbagai alasan seperti terlalu putih untuk jadi orang Indonesia oleh karena itu kemungkinan besar jadi target untuk dilikuidasi setelah pasca perang dunia kedua. Cerita tante2 yg masih kangen Buitenzorg, yg masih kangen panasnya Indonesia, yg masih bicara bahasa belanda bercampur2 dengan kata2 bahasa indonesia tempo doeloe dan yg jelas masih pakai terasi untuk bikin sambal. Kocak segar dan menyentuh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pelopor.nl
bonnie2405
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 8
Join date : 28.01.09
Lokasi : Utrecht

PostSubyek: buku favorti dari luar negeri...   Mon Feb 02, 2009 7:19 pm

Kalo sempet baca ...

Naomi Klein-No Logo
Naomi Klein-The Shock Doctrine
Dua2nya ttg dampak globalisasi ke perekonomian dunia
http://www.naomiklein.org/main

The Freakenomics-Stephen Levitt and Dubner
Seriously..it is a very refreshing book to read when you lost your faith in making thesis/skripsi. Buku ini isinya artikel2 ekonomi pak Levitt dan Dubner. Bikin elo2 terinspirasi untuk bikin riset dari kehidupan pribadi. Salahsatu contoh chapter: "kenapa drug dealers rata2 masih tinggal sama emaknya?-The economic of drug dealers". Lumayan kontroversial tp asyik buat bacaan.

Raditya Dika belom baca...abis belom ada yg ke Belanda lagi nih..hehehe sebel...kalo baca mesti nunggu ada yg ngirim. Terakhir baca Bilangan Fu-nya Ayu Utami, jauh lebih bagus dari Larung!
Andrea Hirata...hem...sorry tp cuma suka yg Si Pemimpi yg lainnya kurang menggigit.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pelopor.nl
aa_kusuma
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 2
Join date : 12.02.09

PostSubyek: Re: BUKU favorit!!!!!!!!   Thu Feb 12, 2009 2:01 am

Buku favorit judulnya

1. (Kompetensi + Strategi + Action) x Doa = Sukses Besar

2. Unlimited Power

3. Becoming money magnet

4. Reallionaire
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: BUKU favorit!!!!!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
BUKU favorit!!!!!!!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: SHARING :: FORUM BUKU dan E-Books-
Navigasi: