Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 kuliah vs putih abu abu

Go down 
PengirimMessage
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: kuliah vs putih abu abu   Tue Nov 11, 2008 7:28 pm

enak mana kuliah sama jadi anak SMA??????


kenapa........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
dolop
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 27
Join date : 04.11.08
Age : 39
Lokasi : bandarlampung

PostSubyek: enakan dah lulus..   Tue Nov 11, 2008 7:40 pm

lebih enak dah lulus SMA dan lulus kuliah...

karena nggak ada PR ama ujian lagi..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adolf-ayatullah.blogspot.com
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Re: kuliah vs putih abu abu   Wed Nov 12, 2008 10:05 pm

enakan udah lulus Sma tapi belum kuliah.........


soalnya gak ada tanggungan ngurusin bangsa ini

(hanya orang bodoh yang berkata seperti ini)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 30
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Re: kuliah vs putih abu abu   Thu Nov 13, 2008 4:10 pm

rhmchn wrote:
enak mana kuliah sama jadi anak SMA??????


kenapa........

Kgak Ada yg enak.. keduanya punya kekurangan..punya kesedihan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Enakan Kuliah...   Thu Nov 13, 2008 8:40 pm

Kalo lo Sekolah, lu bisa nikah, tapi lu bisa masuk TiVi kayak shexxxx Pujixxxx...

makanya Gan, kalo mau nikah ma anak kuliahan aja...

buat apa kalo ada istilah Ayam Kampus tapi gak ada subjek...

hehe..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : Bandung

PostSubyek: kuliah aja deh...   Fri Nov 14, 2008 7:51 pm

Quote :
Kalo lo Sekolah, lu bisa nikah, tapi lu bisa masuk TiVi kayak shexxxx Pujixxxx...
maksudnya 'tapi' apaan si?

hmm.. kuliah ma skul ya?
intinya si, masing2 punya kelebihan dan kekurangan
tapi, yang paling menonjol, kuliah tuh tergantung diri kita masing2
kita dituntut untuk lebih bertanggung jawab sama diri kita sendiri
di kuliah, nggak ada yang marah kalo kita nggak pernah masuk, sedangkan kalo di sekolah siap2 aja dipanggil guru BP
di kuliah, kalo males ngedengerin dosen, dosen nggak rugi dan jelas banget kita yang rugi. tanpa ba bi bu siap2 aja dapet nilai jelek atau malah ngulang! kalo sekolah, guru2 masih perhatianlah dikit2..
di kuliah (kampus lebih tepatnya), lebih banyak kegiatan yang bisa diikutin untuk ngembangin diri.. konsekuensinya, ya waktu untuk diri sendiri emang kurang, nggak kayak pas masih sekolah yang berasanya nganggur mulu..

aih, semakin dipikir2 saya makin nggak bisa milih ni...
dua2nya sip2 aja..
tapi, karena sekarang lagi kuliah dan mesti ngejalanin ini, ya saya pilih kuliah aja deh...
biarlah masa2 sekolah jadi pelajaran dan kenang2an buat saya di masa sekarang dan masa mendatang (halah...) Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: hmm,,,apa yaa???..   Tue Nov 18, 2008 10:02 am

klu mnurut gw sih emnk enak kuliah ternyata...

setelah skitar 3 bulan gw brada di UGM,,*halah!!..
trnyata tmen gw banyak jg yak...
ahahahahaha,,

cm tugasnya aja,,NUMPUK!!..

apa lg gw d3.. Sad


keep it up!!... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: mmm....   Wed Nov 19, 2008 7:30 pm

enakan SMA,,,

kuliah saya terserang panas dalam terus,,

huah

(derita ya,,)


ha ha ha



lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Enakan Kuliah!!   Wed Nov 19, 2008 9:02 pm

Kuliah lah!!!

gile lu dosen gw jarang masuk...

gimana mau ngasih materi kuliah ???

enak banget jadi kalo Uts . . .

udah dikasih tau soalnya////

hehehe...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: makanya   Sat Nov 29, 2008 5:41 pm

recca_super wrote:
rhmchn wrote:
enak mana kuliah sama jadi anak SMA??????


kenapa........

Kgak Ada yg enak.. keduanya punya kekurangan..punya kesedihan..


Kamkanya uda ane bilang

Gravekeeper's Assailant wrote:
enakan udah lulus Sma tapi belum kuliah.........


soalnya gak ada tanggungan ngurusin bangsa ini

(hanya orang bodoh yang berkata seperti ini)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
biAn_
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 30.11.08
Age : 28
Lokasi : di lampunk2 ajjah

PostSubyek: Re: kuliah vs putih abu abu   Sun Nov 30, 2008 6:42 am

Gravekeeper's Assailant wrote:
recca_super wrote:
rhmchn wrote:
enak mana kuliah sama jadi anak SMA??????


kenapa........

Kgak Ada yg enak.. keduanya punya kekurangan..punya kesedihan..


Kamkanya uda ane bilang

Gravekeeper's Assailant wrote:
enakan udah lulus Sma tapi belum kuliah.........


soalnya gak ada tanggungan ngurusin bangsa ini

(hanya orang bodoh yang berkata seperti ini)


dasar lolo...

sangka lo bangsa ne butuh orang seperti kau anak muda??

hahaha..

^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dita khairina 2007
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 1
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: kuliah vs putih abu abu   Sun Nov 30, 2008 7:47 pm

enakan kuliah dunkz..
apalagi setelah masuk himpunan
banyak kecengan..
gampang cabut..
hedon parah..
bebas..
asik deh..
queen queen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : Bandung

PostSubyek: ehmm..   Sun Nov 30, 2008 8:24 pm

Quote :
enakan kuliah dunkz..
apalagi setelah masuk himpunan
banyak kecengan..
gampang cabut..
hedon parah..
bebas..
asik deh..
queen queen

ehmm.. dita.. ternyata alesannya itu..
tapi emang lumayan bener si.. setengah semester ini aja udah bolos berkali-kali Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: bales bales   Fri Dec 05, 2008 3:45 pm

biAn_ wrote:


dasar lolo...

sangka lo bangsa ne butuh orang seperti kau anak muda??

hahaha..

^^

kan di suru ngebandingin....

klao mau bangsa maju, ya kuliah en ikut organisasi lah.... pegimana sih...



AMPOEN....!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
biAn_
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 30.11.08
Age : 28
Lokasi : di lampunk2 ajjah

PostSubyek: lolo lah pli   Thu Jan 08, 2009 7:50 pm

dong2....

bodo ah pli...

susah mah ngomong ma lw ne...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Menyimpang   Mon Jan 12, 2009 1:44 am

lha gw kan cuma mau meluruskan lagi apa yang akan kita bicarakan di bagian ini...

kalao gak mau lurus si grapapa..


(???)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 27
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ..   Tue Jan 13, 2009 8:46 pm

udah .

tarung aja lo pada . damai² ..

tp seru juga ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
biAn_
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 30.11.08
Age : 28
Lokasi : di lampunk2 ajjah

PostSubyek: Re: kuliah vs putih abu abu   Tue Jan 13, 2009 10:44 pm

Gilang as はかもり wrote:
lha gw kan cuma mau meluruskan lagi apa yang akan kita bicarakan di bagian ini...

kalao gak mau lurus si grapapa..


(???)

grapapa tu tmen na grapari ya lang??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 27
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ..   Wed Jan 14, 2009 12:28 pm

Hadus igal ilib .. Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
icol
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 10.12.08
Age : 28
Lokasi : bandar lampung

PostSubyek: Re: kuliah vs putih abu abu   Fri Jan 16, 2009 1:53 pm

grapapa itu smakna dengan grepe-grepe
taw ga grepe-grepe?
klo ga taw , silakan baca lagi andani citra - petaka di lift kampus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/looci
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 27
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ..   Mon Jan 19, 2009 10:36 am

kasi Link nya col .
gimana mw baca klo ga ad link nye ..
Evil or Very Mad Evil or Very Mad

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
icol
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 10.12.08
Age : 28
Lokasi : bandar lampung

PostSubyek: Re: kuliah vs putih abu abu   Mon Jan 19, 2009 6:16 pm

Yuskas Bkn Afgan wrote:
kasi Link nya col .
gimana mw baca klo ga ad link nye ..
Evil or Very Mad Evil or Very Mad
okeh'
klik nengkene
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/looci
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Buset   Sun Feb 08, 2009 5:09 pm

Buset.............................. masang link begituan di forum......................

aduh2..............................................

apus gak ya..........................


eh ngemeng2 udah OOT nih...................................... BTT dunk
(akhirnya kesampean gw ngomong gini)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
dit.dot0211
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 14
Join date : 06.11.08
Age : 27
Lokasi : Bandung (IT TELKOM), BandarLampung

PostSubyek: Re: kuliah vs putih abu abu   Sun May 31, 2009 10:22 am

Ya enakan SMA Lha.
Kenapa gw bilang enakan SMA?
Semuanya ada waktu SMA, deket keluarga, sekelas ama pacar, punya temen giLa.
Sempurna SMA tuu.
Pokoknya High school never end bro !


Kuliah nii enak juga sii cuma kurang keluarga aja, secara sekarang gw jadi anak rantau.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kuliah vs putih abu abu   

Kembali Ke Atas Go down
 
kuliah vs putih abu abu
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: FORUM ALUMNUS :: 2008 !! MASUK SINI ANAK MUDA!-
Navigasi: