Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 Kejadian Gokil Waktu DI Smanda Semua Angkatan

Go down 
PengirimMessage
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 30
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Kejadian Gokil Waktu DI Smanda Semua Angkatan   Thu Oct 30, 2008 2:54 pm

Ayo...Kita Crita-Crita..

Kejadian yang Gokil - Gokil Waktu DiSmanda...

1.Kejadian gw NAbrak Pohon waktu lagi Olahraga(kelas 1)..waktu lari keliling lapangan bola gw ngeliatin anak kelas 2 olah raga juga ehh..ternyata kepala gw nabrak batang pohon..
Dubraxxx....Jatuh+ngesot...trus gw berdiri lagi tanpa merasa dosa ntu...

2.Gw Telat Waktu Pelajaran Pak NengGolan....
Wahhh..Klo yang Ini Pasti Semua yg Pernah diajar pak neggolan pasti tw banget dah..Gokil...


Terakhir diubah oleh recca_super tanggal Sat Nov 08, 2008 1:47 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: GW SALAH MASUK FORUM...   Thu Oct 30, 2008 4:11 pm

gw pernah nabrak rintangan waktu lompat rintangan...

tulang kering gw langsung biru,...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 30
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: kejadian memalukan???   Fri Oct 31, 2008 7:57 am

ude gag keitung lagi....

gw gag usah crita,,,, tp ada yg ikut pas penutupan sanlat angktan qt dlu????
ckup sampai d situ aja gw crita,,,
klo ikut pzti lu tau lah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 30
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Re: Kejadian Gokil Waktu DI Smanda Semua Angkatan   Fri Oct 31, 2008 11:32 am

LuqmanHuda wrote:
ude gag keitung lagi....

gw gag usah crita,,,, tp ada yg ikut pas penutupan sanlat angktan qt dlu????
ckup sampai d situ aja gw crita,,,
klo ikut pzti lu tau lah...

Crite dunk.. yang lo inget aza..dari yang terjayuz..ampe yang ter lucu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 30
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: ohh iya....   Sun Nov 02, 2008 2:05 pm

>pernah liat mtor terbang d lap smanda???
rugi klo gag...

gne crita na... (ank 2.6 {matriks} pasti tau smua...)
tu mtor bs trbang gr2 wktu bonceng berempat (gw, dedy, muhyi, ma niko).. kbetulan yg bw agag2 gag bres... yaitu dedy!!!
pas ude naeq smua tu 4 org... tb2 mtor na d "standing" in ma dedy....
krn kberatan blkng... alhasil mtor na trlempar k udara truz jtuh.... (ouch!!!)
hasil na dedy ktawa2 kyk gag da dosa,,, yg pny mtor (hapsoro.red) lngsung rokok-an,,, body mtor na patah,,, truz qtorg brtiga sisa na bngung.....


>truz gw prnah jtuh mtor ma dedy... gara2 na gag ada apa2....
pas gw d bonceng dedy naeq mtor gw,,, tb2 gag ada angin,, gag ada ujan,, oleng2 truz jtoh!!!!! sialan lah.... ngambil SIM dmana c tu org??????

yg ank 06... pasti tau dedy yg mana kn??
iya bner.. dedy yg itu.. bis na gag da lg kn dedy yg lbih pnter dr yg itu.. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dolop
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 27
Join date : 04.11.08
Age : 39
Lokasi : bandarlampung

PostSubyek: Pementasan Teater Gokil (1997)   Wed Nov 05, 2008 11:41 am

ha ha ha.. jadi inget dulu waktu perpisahan angkatanku, 1997, kami bikin pementasan teater..

yang maen waktu itu Aku, Markus Tri Cahyono (sekarang jadi bandar karet di Baradatu), Rio Arif (baru turun haji tahun 2008, jadi lawyer), Doddy Hasmadin (lupa nanyain waktu ngobrol terakhir via facebook) dan Udin Item (sekarang di Solo, jadi bankir kayaknya)

Nama teaternya d-DRUM (inisial nama-nama pemain, dolop, Doddy, Rio, Udin ama Markus).. hi hi hi polos banget yah. Latihannya di rymah Doddy di Pahoman, pake meditasi-meditasi segala.., skripnya pake puisi.. begaya aktivis banget loh.. tahun segitu kan cuma sedikit yang berani jadi aktivis..

ceritanya soal kritisisme yang dibungkam trus meledak dan chaoz. Semua pemain didandanin pakai jas dan dasi trus mulutnya diplester duit Rp1.000-an kalau nggak salah inget.. (he he he.., soalnya dulu ada guru yang doyan pake dasi pas ke sekolahan)

Trus adegan bergeser ke scene chaoz, eh.. Doddy malah ngangkat kursi trus dibanting-banting.. semuanya juga ikutan deh.. semuanya ini bukan cuma pementas aja loh..

Padahal, ini ajaibnya, waktu itu seluruh pengurus Yayasan Smanda - notabene bukan perangkat sekolah aja toh, banyak yang udah jadi pejabat elite - terperangah dan memperhatikan lebih serius..

Pak Kardi (Kepsek dulu) langsung ungu mukanya dan melengos sebentar (seolah memberi instruksi kepada Bu Ocha) yang langsung tergopoh-gopoh naek ke panggung dan mengatakan dengan memelas, "Sudah.. sudah anakku.. kami sudah paham maksudnya. Sudah yah.." tapi wajahnya bukan hanya yang 'keibuan' tapi juga 'kebengisan' ha ha ha..

Kalo dipikir lagi, gila banget kali yah.. Pengurus Yayasan Smanda itu kan orang-orang penting yang diharapkan untuk menjadi donatur kakap, eeh malah disuguhi pementasan chaoz...

tapi tetep seru pokoknya.. hi hi hi..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adolf-ayatullah.blogspot.com
dolop
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 27
Join date : 04.11.08
Age : 39
Lokasi : bandarlampung

PostSubyek: Nyasar yah..   Wed Nov 05, 2008 7:07 pm

wah.. nyasar yah.. soalnya nggak ada ruang untuk angkatanku nih.. 1997 padahal masih sering kumpul loh.... matur sori dab kalau nyasar..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adolf-ayatullah.blogspot.com
byebye
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 04.11.08
Age : 33
Lokasi : Bandar Lampung-Jakarta

PostSubyek: gw anak 2004, tapi ada kejadian gokil u/ anak 2006   Fri Nov 07, 2008 3:32 pm

anak kelas 3 (2004) mukulin anak kelas 1 (anaknya bu Elia) Twisted Evil


Terakhir diubah oleh bhayusurya tanggal Thu May 24, 2012 2:17 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 30
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Gokil..Gokil   Sat Nov 08, 2008 1:47 pm

Ga Pa Pa.. Abiz Gw bingung mw masukin ini dimana..

Jadi Klo Ada cerita Gokil..Untuk Semua angkatan..Seru Abiz..Sharing Cerita Disini..
Tapi Klo Ada yg Untuk Angkatan 2006 Lebih Bagus(Coz gw ngerti)

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
eura
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 26
Join date : 11.10.08
Age : 30
Lokasi : UGM, Jogja

PostSubyek: AKbar   Sun Nov 09, 2008 5:43 pm

Wakakakakakakakakakak Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing


Sumpah Bar. Yang waktu ntu bikin perut gw morat marit. Secara lo jatoh di depan gw. LAgian ngapa juga lo ga liat ada portal kayu di depan pala lo!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Bukan salah bang akbar...   Sun Nov 09, 2008 7:31 pm

Tapi salah pohonnya???

ya gak bang???
suruh sapa pohon tu nangkriing di depan orang yang lagi lari/???

makanya lari pake permisi bang...

pohon2 juga bisa buat benjol???

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 28
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Lebih penting HPnya ya?   Wed Nov 26, 2008 2:31 pm

Waktu itu kejadiannya pas kelas XII
kan abis bersih2 kelas tu, trus nggak ada guru.. yaudah deh duduk2 di kelas dengerin musik di HP pake headset.. nggak lama kemudian inget kalo sepatu masih di luar karena pas kelasnya di pel sepatunya disuruh dibuka dan ditaro luar..

secara refleks langsung aja berdiri mau ke luar ngambil sepatu. nah, pas lagi berdiri tuh kan headsetnya ketarik dan HPnya mau jatoh.. reflekslah narik si headset.. karena sangking keburu2nya, dalam hitungan detik saya jatoh ke lantai.. GUBRAK..

karena adegan jatoh saya lumayan aneh dan tiba2, ketawalah orang2 yang ngeliat dan nanyain kenapa jatoh.. dan setelah diceritain, bukannya pada kasian malah ditanya : Lebih penting HP ya daripada badan sendiri ??? hikshikshiks..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Malu2in tapi bukan gw...!!!   Thu Nov 27, 2008 12:12 pm

yang aneh menurut gw ntu,
pas gw lagi enak2 ngenet di depan pintu lab bio yg deket colokan listrik, sama Khoi en KK gw, trus tiba tiba ada cw anak klas 2 (skarang angk 09) lewat depan kitaorang, dengan tenangnya dia senyum sama kitaorang dan tiba tiba dengan wajah tanpa dosa......

DIA SENDAWA TANPA MENUTUP MULUT, MULUT TERBUKA DENGAN MENGELUARKAN BAU BAU YANG TIDAK SEDAP
(sound effect: sendawa [anda peragakan sendiri])

Langsun spontan dia nutup mulut en kabur ke arah wc......

aduh... ni anak gak ada sopan santunnya sama sekali...

mana anak ini tetangga sebelah rumah gw percis lagi.....

malu maluin aja......

(kitaorang mah ketawa2 aja, malah si khoi ngulang gaya tu cw mpe 3 kali.... dasar...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 30
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: Kejadian Gokil Waktu DI Smanda Semua Angkatan   Sun Nov 30, 2008 2:58 am

[quote="eura"]Wakakakakakakakakakak Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing


Sumpah Bar. Yang waktu ntu bikin perut gw morat marit. quote]

gimana yg morat marit tuh???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Icol, sori yah......   Thu Dec 18, 2008 12:16 pm

Waktu itu, gw adalah salah satu orang yg bikin icol terbang................

jadi waktu lagi pada nonton band di depan kelas XI sos 1

karena gak ada yg mau maju pas dipanggil buat nemenin dancer2 yg lagi tampil, entah siapa yg inisiatip megangin icol...

spontan semua megangin dan maksa icol maju....

karena dia ada di tengah kerumunan, en tarikan dari anak2 yg ada di situ, plus tendangan di pantatnya oleh gw......

terbanglah icol meninggalkan kerumunan dan terjerembab di rerumputan di depan.....

untungnya palanya gak ngebentur semen...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
icol
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 10.12.08
Age : 28
Lokasi : bandar lampung

PostSubyek: gepepe koq..   Sat Dec 20, 2008 1:19 pm

Gilang as はかもり wrote:
Waktu itu, gw adalah salah satu orang yg bikin icol terbang................

karena dia ada di tengah kerumunan, en tarikan dari anak2 yg ada di situ, plus tendangan di pantatnya oleh gw......

terbanglah icol meninggalkan kerumunan dan terjerembab di rerumputan di depan.....

untungnya palanya gak ngebentur semen...

pala gw sih sehat,,
tangan gw bedarah nates..
itu rumput bukan sembarang rumput,, ada durinya,
tapi gpp gpp..
itung2 pemanasan sebelum gw turun,,
gw juga bisa "lap dance" bareng sexy2 dancer gara2 kmorang..
tenar sesaat pula (emank dah tenar sih)..
syip lah pokoknya..
makasi2..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/looci
rakhmad febriyadi
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 3
Join date : 30.12.08
Age : 30
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Kejadian Gokil Waktu DI Smanda Semua Angkatan   Sat Mar 07, 2009 7:15 pm

kejadian ini terjadi wktu gw kls 1.7...
gak gokil sih tp tolol...
wku ntu lg ulangan ekonomi...
da tmen gw yg g mo disebutin namanya, berinisial H-E-R-D-I-P-R-A-D-I-T-A....
ke tangkep basah (basah abisss...)
melihat cattan di bangkunya oleh guru kita, sapa namanya y lupa gw (julukannya maruko... slna sblm make jilbab rmbtnya kyk maruko chan)...

ibu ntu scr perlahan2 dgn tidak tidak terdengar langkahnya... tiba2 ja ada di belakang tu pelaku...
trus... megang pundak pelaku yg sedang asik browsing jawaban di kolong bangku... haha... mampus!!!
n... secara spontan pelaku ngomong...
" eh... sory...sory!!!... sory bu...!!! " (y ampun... emg preman ni anak....)

haha... gw inget bgt ekspresi muka pelaku... secara gw ada di depannya... dan melakukan tindakan yg SAMA... but i was lucky...
..... hahahahaha....

oiya, gw bru inget nama gurunya...
bu daniah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/rakhmadfebri
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 30
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Re: Kejadian Gokil Waktu DI Smanda Semua Angkatan   Sun Apr 05, 2009 10:47 pm

rakhmad febriyadi wrote:


haha... gw inget bgt ekspresi muka pelaku... secara gw ada di depannya... dan melakukan tindakan yg SAMA... but i was lucky...
..... hahahahaha....

oiya, gw bru inget nama gurunya...
bu daniah...

nama pelakunya sapa??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
Dian Hermalinda
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 5
Join date : 23.10.08
Age : 30
Lokasi : bogor

PostSubyek: Re: Kejadian Gokil Waktu DI Smanda Semua Angkatan   Fri May 08, 2009 7:23 am

LuqmanHuda wrote:
ude gag keitung lagi....

gw gag usah crita,,,, tp ada yg ikut pas penutupan sanlat angktan qt dlu????
ckup sampai d situ aja gw crita,,,
klo ikut pzti lu tau lah...

kan emang ente always malu-maluin...wkwkwk Rolling Eyes
lol!

peas man1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yanda yanda
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 4
Join date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Kejadian Gokil Waktu DI Smanda Semua Angkatan   Fri May 22, 2009 3:33 am

hmm..
mcm2 cerita nih.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kejadian Gokil Waktu DI Smanda Semua Angkatan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kejadian Gokil Waktu DI Smanda Semua Angkatan
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: FORUM ALUMNUS :: ANGKATAN 2006!! MASUK SINI LOE..-
Navigasi: