Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Ralang
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 21
Join date : 01.12.08
Age : 27

PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   Sun Feb 08, 2009 1:49 am

wah...
prtnyaan ny ssah bgt
g bsa jwb ny nie gw
soal ny gw blm pnah bego sie
hho

ptnyaan slanjut ny
ap yg lw tnyain msal ny lw ktemu sma einstein???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 27
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   Sun Feb 08, 2009 4:39 pm

minta dia untuk masuk islam (dia bukan islam kan....?), biar namba2 ilmuan islam.....

Q: kalo si enstein gak mau masuk islam.... enaknya diapain...???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: whatzzz!!!!..   Wed Feb 11, 2009 6:04 pm

gak ngapa2in,,,ensteinnya udh mokad ini...
Twisted Evil Twisted Evil



next,,

kalo lw berada di padang pasir yg luaaaaaaaaasssss bgt,,, lw mo ngapain??..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 29
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   Wed Feb 11, 2009 8:18 pm

nyanyi snow on the sahara

hahahahhaha


lanjut lanjut...
gimana kalo di padang pasirnya ada cowok cakep naek onta?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   Thu Feb 12, 2009 12:13 am

Bodo amat, gw beli AC ma genset dolo biar gak keabisan air...

Kalau Anda berkaca, kalimat apa yang akan Anda ucapkan ?

A : Gw mirip monyet yah?
B : Gw mirip manusia yah?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: next!!.. next!!..   Thu Feb 12, 2009 10:24 pm

B : gw mirip manusia ya??..

scara gw pernah jd makhluk jadi-jadian gitu..hha,,

uppss!!..

skarang masih agaknya..
ahahahaha,,


next!!..

ketemu orang Korea nyebelin yang sok bisa bahasa indonesia,,lw ngpain??..
*pgalaman pribadi agaknya..hha,, lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 29
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   Mon Feb 16, 2009 7:51 am

gw kerjain lah
misalnya...
"keliling tugu teknik 3 kali bisa memperpanjang usia loh"
atau
"lari keliling taman depan gdg pusat 5 kali sambil teriak "gw ganteng" bisa awet muda"

hahaha,

apa yg akan lo lakukan kalo kekunci di kamar mandi????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   Thu Feb 19, 2009 12:24 pm

tu pengalaman pribadi tmen gw bgt...


tentu saja,,triak2 sampe petugas penjaganya ngebukain pintunya..hha,,
n klu masih gak ada yg nolongin,,loncat aja dari jendela,,klu ada jendelanya..
atau bongkar plafonnya....hha,,

next:
kalo tu orang Korea marah2 gak jelas dgn bahasa indonesia tapi qt gak ngerti,,mending lw ngapain??..

*dasar tu korea!!.. untung seminar udh bubar,,klu gak udh gw apain tuh...hho,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FeRoNIX478
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 24
Join date : 16.01.09
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   Wed Feb 25, 2009 6:04 pm

^ Sory mbak2 , ikut nimbrung ya ,..
saya dari Forum sebelah mo ikut nimbrung boleh kan??


kalo tu orang Korea marah2 gak jelas dgn bahasa indonesia tapi qt gak ngerti,,mending lw ngapain??

=> mending Gw Pulang maen DOTA , sambil ngelatih skill gw,...


[ask] Kalo lw lagi maen GAmes trus mati lampu, apa yang akan lw lakuin ???


Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 28
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   Tue Mar 03, 2009 6:10 pm

gw telpon PLN,,gw paksa idupin lampu dikomplek gw..
ngamuk2 n bilang klu dirumah gw lg ada hajatan gde..
klu dy gak percaya,,dy boleh dateng ke rumah gw,,trus gw ajak maen DotA..hho,,
Twisted Evil Twisted Evil

klu ngliat orang mau bunuh diri dari lantai 7 atau dr menara gedung,,hal pertama yg lw lakukan??..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
biAn_
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 30.11.08
Age : 28
Lokasi : di lampunk2 ajjah

PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   Thu Mar 05, 2009 2:58 pm

gw biarin aja lah...

hmm...

tega amat yah...

oiaa...

minta isi dompet. . .

atau minta nulis surat wasiat buat gw. . .

kyk na ga kejem" amat. . . Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 28
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   Sat Mar 21, 2009 10:10 pm

krn ga ad pertanyaan dari atas . gw aja yg buat ..
Huauahauhau **
da lama kaga ONLINE ..

Apa Yang lo lakuin klo lu nemu duid seceng di tngh pasar rame . sedangkan ongkos mw pulang kurang ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
biAn_
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 30.11.08
Age : 28
Lokasi : di lampunk2 ajjah

PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   Tue Mar 24, 2009 12:07 pm

@tas. .

sry suy. . .

gw khilaff. .

lupa gw. .

untung ga di suspend ID gw. . .

jawaban na :

pertama seceng na di injek dlu. .

tar pura" bnerin tali spatu. . .

nahh. . .

selanjut nya terserah anda. .


ok. .

pertanyaan selanjutnya. .

kalo lw dah injek tuh seceng. . [@tas]

apalagi yang bakal lw lakuin??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dit.dot0211
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 14
Join date : 06.11.08
Age : 28
Lokasi : Bandung (IT TELKOM), BandarLampung

PostSubyek: woi   Sun May 31, 2009 10:45 am

kLo mati lampu ya nyalain Lagi, gitu aja kok repot.
kLo gak bisa nyala yaa tidur aja.
lanjutin daa tu lw main dalem mimpi.
Apa yang lw lakukan kLo masih tanggal 14, sedangkan uang bulanan lw udah abis??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wirosableng
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 9
Join date : 06.12.09
Age : 28
Lokasi : Nusantara Khatulistiwa, Amerika Utara

PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   Sun Dec 06, 2009 10:59 pm

pasang muka melas smbl ngetokin kamar kost orang satu2 bwt minta sumbangan...


kalo seandainya kakek lo juragan jengkol,trz lo dapet warisan jengkol 100 ton apa yg bakal lo lakuin??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [GAMES] Tanyakan Bawah mu !!   

Kembali Ke Atas Go down
 
[GAMES] Tanyakan Bawah mu !!
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: FORUM ALUMNUS :: 2008 !! MASUK SINI ANAK MUDA!-
Navigasi: